Minggu, November 07, 2010

racun weekend 2

Realisasinya..
1. alih2 beli celana, temen gw malah beli flat shoes!
2. gara2 hujan kita malah wisata kuliner. makan mi apong di sebelah johar plasa
halo.. waktu kita mepet, sistah! hahaha.
3. akhirnya ke johar juga.. nyari sandal gw. yang gw cocok bgt.. hargany maharani. ihhh.. males.. nanti aja de lht2 lg. karna waktu mepet, ayok hunting celana dulu d lantai dua.
4. ke lantai 2. nyoba beraneka celana tp we found nothing. dan sekali lagi, temen gw malah beli baju baju!
5. putus asa gak dapet main aim kita, maka gw pun meraih kaos orange dr box obral, temen gw melucuti purple tshirt dari gantungan. bayarrr... itung2 kenang2an :)
6. udah menjelang magrib, kita belum cabut juga. malah beli donat n two cones of ice cream. gw suka es krim ^^
7. hati gw gak sreg kalo jauh2 kemari gak dpt sandal. fyu.. setelah berkeliaran lg di luar plasa, gw dapet deh. i now have new sandal lo.. hahaha. padahal yg kyk gt ada byk d lumajang!
ya.. dan akhirnya pulanglah kita ke pangkuan gunung semeru. sudah jam 8 malam..

my body was legrek.
kurang tidur + perjalanan = tidur nyenyak from 10pm to 7am.
woops! gak segitunya seh.. karna gw juga bercita2 melunasi hutang puasa sblm hari arafah maka gw sempat bgn di 3-4am to have suhoor n pray subuh ^^ tp lanjut bobo lg sampe jam 7. hehe.
langsung seger..

saturday kemaren, jd hari terpadat sepanjang sejarah! alah.
setelah nyuci seember pakaian, gw pergi ke bengkel. seperti yg gw bilang ke parents, servis motor.
sama teknisinya motor gw diwajibkan dijagrak bdiri kalo parkir, jangan miring. karena motor gw butuh pemulihan. seumur2 selama bw mtr gw belum pernah sukses menjagrak berdiri. tapi kemaren gw bisa... mulanya dibantu temen. dan yg kedua kali i did it by my self!
oh,rahma.. i.m very proud of you!

terus...
hehe. bersambung lg..

Tidak ada komentar: