Minggu, Februari 21, 2010

gazegazegaze gak zelash bokkk

kayaknya harus cari tempat baru buat belajar speaking.  tempat les gw yg sekarang udah akan berakhir masa satu semesternya... kalo gw mau ikut lagi gw musti bayar lunas satu semester sementara kayaknya waktu gw diem2an di rumah tinggal dua-tiga bulan lagi.  rugi gw kalo bayar satu semester... apalagi disini more theory less talk.  gw kan pengen berbunyi... sebenrnya bisa memanfaatkan kenalan2 bule gw di ye em yah.  tapi mereka gak pernah online lagi T.T 

bener2 pengen bisa was wes wos speaking english. sebenere kemaren pengen banget ngambil kursus di kampung inggris di pare sono, tapi ortu tidak mengijinkan.  hahhh.... beberapa cita2 kecil gw selalu gagal tercapai karena tidak mendapat restu orang tua.  malangnya nasibku....

duh duh.... virus antiparents mulai beraksi lagi neh.  hahahaaa... bagian dari serangan menstruate syndrome, kekacauan hormon dalam tubuh gw karena gw lagi dapet.. heheeee... maaf.. otak gw lagi tersumbat oleh hal2 yang gak jelas, jadi pikiran gw bludrek mulu isinya.  sudahlah.  masa ini datang dan pergi.  gw sudah terbiasa dijajah oleh perasaan yg gak enak kayak gini sebulan sekali.  hihihiiiiii.  

Tidak ada komentar: