Selasa, Februari 09, 2010

i wanna do something like i did yesterday!!!

pengen kerjaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
SK gw kapan turun sih?! lama.... gw liburan sampe kapan ini?!

pengen sesekali besok punya kerjaan kayak kemaren:
ada acara di luar kota. jam 8 pagi masuk kantor, gw bantu2in preparationnya. kertas2 materi, tiket, hotel. jam 3 sore siap2 ke bandara, malemnya nyampe di jogja. trus dianter mobil jemputan ke kota tujuan, dua-tiga jam dari jogja. gw pikir mau langsung istirahat, karena gw aseli ngantuk banget. eh.. ternyata masih harus ketemu seseorang dulu. gw ikut2an nimbrung, kadang2 ada perubahan2 kecil yg harus g tau biar besok gak hahohaho.

besoknya, di kota antah berantah itu, pagi2 bangun, cabut dari hotel, ke tempat acara. peran gw kecil, biasanya cuma ngurusin kertas2 materi agar sampe ke tangan yg berhak, sama ngurusin nota2 yg berhubngan dg duit. tapi gw musti dengerin juga dg seksama jalannya acara karena biasanya gw nanti akan ditugasin bikin transkrip. acara selesai sore... ngabil barang yg masih ada di hotel kota antah berantah, langsung balik jogja. makan2 dulu di jalan. sampe jogja malem. bukannya langsung tidur, masih ngajak jalan2 dulu. hahahahaa... baru pulang besok paginya. nyampe jakarta siang... gak ngantor deh. ngantor besoknya :)

masih mending tuh kalo gitu... pernah juga habis acara sore, langsung ke bandara. pulang. nyampe cengkareng sih jam tujuh setengah lapan. tapi gw kan tinggal di depok, naik bis bandara dulu trus masih oper kereta (untung... krl masih beroperasi malam2), trus naik ojek... nyape rumah jam setengah sepuluh malem. orang2 udah pada tidur. gw masih beberes dulu, baru tidur. dan jam enam pagi keesokan harinya gw udah ngejar2 kereta lagi....

aduuuu.... capek tapi fun banget.

kira2 kerjaan gw besok kayak gimana ya...

Tidak ada komentar: