Jumat, Februari 26, 2010

castaway

my God...
berasa jadi seorang castaway neh... harus selamat.  hahahaha... i'm laughing ya.. but i'm empty inside T.T emptier...

kemaren masih asik2 aja.  berhahahihi sama temen lama. well, hari baik gw bisa berjumpa dengannya lagi.   Tuhan memang bener2 misterius.  mengabulkan mimpi gw beberapa tahun lalu di hari itu, hari ketika gw sudah dinilaiNya telah siap.  uh.. gak menyesal.  karena jika Tuhan kasih gw waktu lebih awal, mungkin gw malah akan bikin semuanya berantakan.  he gave me untold story.... hahahahaha.... sementara dia menghabiskan masa mudanya dengan mengagumi seseorang, gw menghabiskan masa remaja gw dengan mengaguminya.  konyol.  tapi begitulah kejadiannya.  heheheee.  gak pernah gw (dan mungkin dia juga) sesali, karena dari situ sudah banyak bahagia yg mewarnai nafas gw kala itu.

then i slept
and woke up
nu day began
the different one
terdampar lah gw di hari ini dimana tiba2 gak ada siapa2.
hohohohoooooooooo...... i'm alone

i'm still waiting for miracle for today
i'm going to be invisible for a while
a second, a moment
mengumpulkan nafas yg sempat hilang karena shock, gw sendirian, lagi.

Tidak ada komentar: