Rabu, Februari 17, 2010

gak beres

ada yang gak beres...
pertama, badan gw kayaknya berasa mau sakit.  tapi otak gw menggaramkan gw jatuh sakit.  dibawa tidur gak enak, dibawa baca males, dibawa onlen jenuh.  ada temen iseng sms tentang panasnya kota tempat tinggalnya sekarang, gw baru nyadar, kayaknya gw memang butuh keringat. ada hawa jelek yg harus gw buang dari tubuh gw melalui keringat.  well, gw pun beli bakso - gak ada motor, akhirnya jalan kaki-, gw pasang sambel padahal gw paling ogah sama sambel, eh.. ternyata gak pedes sama sekali sambelnya.  tapi lumayan lah.. hangatnya bakso mencairkan keringat yg membeku.  gak cukup, gw minum juga segelas susu hangat. huuuu... sedappp.... sekarang badan gw sudah mulai menjuju keberesan.

yang gak beres kedua, semangat gw mulai surut.  kadang tenggelam meski lebih sering timbul.  kadang takut.. takut kenyataannya gak seperti yang gw bayangkan kemaren2.  tapi gw sudah terlanjur bilang sama orang2 terdekat gw, jadi... apapun yg terjadi gw harus tetap berjuang hingga titik darah penghabisan.  emmm.... haruskah gw berdarah2 lagi? gw pengen erjuangan yg indah2 saja sebenernya: berjuang keras, membuahkan hasil yg diinginkan, bukan cuma luka yg berdarah2.  arrrgghhh... gw belum bisa memastikan.. karena seperti yg gw bilang tadi.. kepercayaan diri gw dalam hal ini timbul dan tenggelam... 

yg ketiga... GW LES!!! hari ini.  jam ini!!!  waww.... telat lagi neh!!! buhbye, gw les dulu... 

Tidak ada komentar: