Rabu, Februari 17, 2010

gak pengen kesana lagi gw

duh... dapet panggilan basa basi dari negeri nun jauh disana.  mau maen kesana lagi?  hauaahhh... gak kebayang kalo dalam waktu dekat.  kecuali gw boleh sewa hotel dan gak harus tinggal di tempat itu,  dimana gw pernah menyaksikan perang dunia ketiga.  well, gak semua orang tau bahwa perang itu pernah terjadi, tapi gw tau dengan mata kepala gw sendiri, err.... dengan telinga gw sendiri tepatnya.  dan gw bener2 ilfil karenanya.  yg terlihat damai di luar gak selalu seperti kelihatannya, guys... itulah kehidupan.

mereka pikir gw lebih seneng disana :D LOL.. tau apa kamu? tau apa????? sok tau bener!!!  situasinya menekan gw secara psikologis.  dan kalian gak tau kan???!!! sudahlah... gw disini saja.  gw sudah cukup senang berada jauh dari kalian :)

Tidak ada komentar: