Sabtu, Februari 27, 2010

Fight! Fight!! Fight!!!

uncomfort,,emang!
desolate,,rasanya begitu!!
waw,ternyata gak akan seindah segampang senyaman bayangan gw tempo hari. mendadak gw dikabarin bahwa .. yah.. waktu dua bulan yg sebelumnya ada dlm otak gw harus dcoret! gw g dkasih tempo itu! my god.. shock gw!

gak bohong,gw sedih. down syndrome. tiba2 gw seperti masuk dl hopelessness yg sangat dalam..

kamu harus berjuang hingga berdarah2!
itu yg temen gw katakan.
hm!sekarang gw mulai berpikir positif.
gw punya waktu yg tak terbatas kalo gw mau.
keadaan tiba2 berubah, tingkat kesulitan menjadi lbh tinggi, Tuhan pasti sudah memastikan bahwa gw memang layak masuk d level ini. masalah berhasil atau tidak, pasti bergantung kegigihan usaha gw.
okay,gw memutuskan..
keep fighting!!!

gw harus menyuntikkan pikiran positif d otak gw.
gw harus mengobarkan semangat positif di dirinya.
gw harus menyebarkan berita baik pd temen2 gw.
gw harus berhasil!! gw harus berhasil!! gw tau bahwa gw harus berhasil!!!
SEMANGAAATTT!!

Tidak ada komentar: