Kamis, Februari 18, 2010

hello sunshine :)

fesbuk mempertemukan gw dengan temen lama... temen sekolah saat gw sd sampe smp.  habis itu.. terpisah sepuluh tahun dan kemaren gw ketemu!! kok ya kebetulan dia satu jurusan kuliah sama gw meski beda kampus.  lagi bikin tugas akhirnya, share ma gw. and she really appreciate my assistance.  senengnya :) otak gw dah mulai mati suri karena sudah cukup lama gak pegang2 hal2 yg berbau pelajaran kuliah.  hahaha.. untungnya gw gak dodol dodol amat yah!!

jadi rindu masa2 bikin skripsi...
bayangin... gw bikin skripsinya gak sendirian.. gw satu tim, satu dosen pembimbing, empat mahasiswa (hai nana, hai bery, hai febry^^), empat judul skripsi, saling bahu membahu.  mikir bareng, saling mengisi kekurangan dan merampok kelebihan :D berbagi literatur, saling memberi semangat, pusing ngolah data, bingung karena dosen berbeda ngasih arahan berbeda yg kadang2 saling bertolak belakang, sidang beruntun, dan indah pada waktunya....

sempat seteres waktu dibantai pas sidang proposal.  bikin power point susah2 dibilang merusak mata.  hahaha... mangkel tapi kudu ngguyu (gw waktu itu lagi tergila2 sama kombinasi warna hitam dan merah).  disuruh ganti judul barang!! awawawaw.... habis presentasi proposal gw gak pegang dia lagi selama tiga hari.  menenangkan diri... pembimbing gw bilang gak perlu ganti judul kalo gak sreg.. tapi gw musti kerja keras tambal sana tambal sini.  gak trimo tambal tok deng, tapi rombak besar2an :D hahahaaa... masa lalu... yg penuh semangat.  sekarang pun harus tetep semangat!!  semangat!!!!

Tidak ada komentar: