Sabtu, Februari 06, 2010

gak pernah sekangen ini sama blogspot

semalem gw pengeeennnn banget nulis post. ada sesuatu di kepala gw, sesuatu itu mengirimkan sejuta energi ke ujung jari jemari gw, gatel, pengen nulis disini.
tapi pas gw udah singn ini, dia minta gw mengalihkan imel ke gmail... reformasi blog gitu deh kayaknya. blogspot menjanjikan sesuatu yg lebih keren dengan mengharuskan gw mengalihkan email gw (gw sekarang pake hotmail).
langkah pertama, masukin lagi username dan pasword gw, baru selanjutnya memilih akun google mana yg akan gw pake.

gw tertahan di langkah pertama...
aduuuuhhhh.... sedih bangettt.... sementara energi di jari jemari gw ingin disalurkan. huft huft. belum lagi koneksi internet yang gw pake sangatlah lambat. bener2 menguji kesabaran gw. finally gw lari ke fesuk, nulis update status panjang2, nulis sebiji note, dan akhirnya... memusatkan energi pada sebuat game asah otak. brain buddies. hmmmm... gak nyangka gw bisa bikin rekor baru tadi malam.

gw masih penasaran hingga tak nyenyak tidur. bangun di setengah dua pagi. trus tidur lagi. bangun di subuh, as a responsible moslem i have to pray at dawn. tidur lagiiii... sampe jam tujuh pagi!!!! setelah jiwa raga gw berasa cukup beristirahat, gw pun mulai buka blog ini lagi. sambil buka akun gmail gw di sebelahnya. tadaaaa..... tiba2 masalah yg semalam bikin gw macet, hilang. seolah gak ada apa2 yg terjadi. sign in lancar. dan disinilah gw sekarang. my fingers dancing on the keyboard. huuuuufffffftttt.... legaaaaa.

sempat khawatir juga kalo blog gw ini akan mati suri karena masalah teknis begitu. syukurlah, kekhawatiran gw (nampaknya) gak akan terjadi.
gw cinta nih sama blog gw ini. rahmaline dot blogspot dot kom. gw cinta banget sama nama rahmaline. yg terinspirasi dari lagu coldplay sebenernya, dia bilang: silver lining the cloud... silverline... akan ada hikmah dalam setiap kesusahan :) kira2 gitu deh maknanya. akan ada hikmah dalam setiap jalan hidup gw, rahma, rahmaline...

Tidak ada komentar: