Sabtu, Februari 06, 2010

lazycozy

harusnya hari ini gw masuk kelas bahasa inggris sore. tapi hujannya lebat banget. gw tungguin gak reda2 juga. padahal biasanya kalo sabtu, mau hujan badai kayak gimana pun pasti gw belain dateng ke kelas deh. tapi... karena materi yg biasa dipelajarin tiap hari sabtu sebenernya udah habis dan hari ini kayaknya akan banyak diisi oleh excercise, maka... rasa males itu pun datang menghantui. hohohoho... bisa males juga gw yah!!!

buka laptop, buka facebook, klik game yg udah gw bookmark, sambil nyalain messenger. hmm... indahnya dunia... gw lagi suka banget sama salah satu game di facebook. brain buddies namanya. tempo hari gw kejar2an skor sama temen gw, seru abis... sekarang udah gak gitu lagi. tetep seru, soalnya mulanya gw pikir gw gak bakal bisa dapet skor sebegitu banyaknya dengan alasan teknis: gw gak punya mouse (gw pikir pake mouse akan mempercepat gerakan gw dan menambah perolehan skor gw tentu, gw sekarang cuma pake "mouse yg nempel di laptop-gak tau apa sebutannya"); koneksi internet gw tidak cepat (sesekali gerakan macet tapi waktu tetep berjalan, merugikan gw banget!). ehh... ternyata, gw bisa!!! i'm getting smarter, smarter, and smarter menurut versi game ini. benarkah? benarkah?! gw harap memang benar2 benar. semangat!!!

Tidak ada komentar: