Minggu, Februari 21, 2010

annisa aura kasih

kucing gw udah sembuh total.. dan mulai berulah beberapa minggu terakhir ini.
semalem gw masuk kamar, denger suara tik tik tik..air berdetik... hmmhhh.. perasaan gw gak enak.  gw menuju sumber suara: kamar mandi dalam kamar tidur gw yang beralih fungsi sebagai gudang tempat nyimpen karpet.  sebuah karpet terguling, basah... karena kena tetas air dari keran.. gw tau siapa pelakunya, pasti annisa aura kasih,, kucing gw.. pasti dia mancal keran sampe airnya netes2 begitu...

sebelumnya.. beranjak siang gw maen sama kucing gw, gw juga sambil online di depan laptop.  eh.. dia naik2 ke laptop gw dan mencungkil sebiji tuts nya hingga lepas... huaaaaaa.... untung aja gak ada yg patah, jadi setelah gw teken2, tuts nya kembali ke posisi semula.

beberapa hari sebelumnya lagi.... rumah gw dapet jatah kompor gas hijau. selang dipasang dengan sempurna, tapi tiap pagi selalu saja katupnya menjadi longgar dan longgar lagi.  orang rumah sudah suudzon sama pertamina yg ngasih barang gak berkualitas kayak gitu.  eh.. ternyata.. biang keroknya ketemu.  si annisa aura kasih, kucing gw itu, main loncat2an disono.. makanya katupnya jadi longgar.

dasar kucing!!

Tidak ada komentar: