Sabtu, Januari 23, 2010

we are nothing without friends

dirimu tak pernah menyadari semua yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

(perih by vierra)

gw mellow banget semalem. punya perasaan sedih yang gak enak banget. gara2nya gw merasa bahwa temen2 gw gak bener2 anggap gw ada. gw pikir gw dah peduli tapi nobody cares bout me. gw merasa mereka pergi tinggalin gw. dan gak ada seorangpun yang tanya gimana perasaan gw tanpa mereka. gak ada.

pagi ini gw menyadari sesuatu..

everybody's hurt somebody before
everybody's been hurt by somebody before

(victim of love by good charlotte)

bahwa gw sebelumnya juga telah meninggalkan temen2 gw. temen2 yang berusaha tetep keep in touch tapi dengan alasan2 gak penting gw gak terlalu ingin berhubungan dengan mereka. egois yah!! itulah kenyataannya. gw gak mikir adakah perasaan yang jadi sdih karenanya. karena gw pikir gw bukan siapa2.

we are nothing without friend(s).
ketika gw jadi temen seseorang, maka sebenernya gw bukan 'bukan siapa-siapa'. gw adalah 'siapa-siapa'. begitupun kalian, temen2 gw. kalian adalah seseorang, suatu keajaiban yang bikin hidup gw ada, hidup, meski gak selamanya suka dan senang.

mari berkawan :) pelangikan hidup :)

Tidak ada komentar: