Minggu, Januari 31, 2010

degradasi fisik dan mental??

fisik ajah,, mentalnya gak kenapa2.. hehehee
kualitas hidup gw belakangan kok payah banget yah?! gara2 gak disiplin, padahal udah atur jadwal. humm...
semalem i couldn't sleep tight karena mendadak pusing dan mendadak sakit perut (lagi).

kalo dipikir2.. kayaknya ini gara2 i had lunch lately. jam setengah tiga sore baru makan siang :) padahal biasanya jam 1pm udah kenyang.
otomatis makan malamnya juga molor.. biasanya 6pm gw juga udah kenyang. semalem, jam segitu gw keasikan onlen hingga pada titik gw mau muntah, mual, karena... perut gw dah minta diisi. makan dikit, dan rasanya maseh pengen muntah aja.

9.30 pm, pergi tidur. gak lama kemudian tiba2 kepala gw sakit.. lumayan lama, hingga akhirnya gw ketiduran. dan gw bangun lagi di satu pagi. sakit kepala. gw nyalain tipi, eh.. ada prison break. nonton dulu.... gak tidur2, malah perut gw kambuh. cari obat mag di kotak p3k gak dapet.. furtunately gw berhasil menemukan pisang... meredakan nyeri lambung gw untuk sementara. gw baru tidur di 3.30pagi T_T huhhuuuuu....

gw butuh istirahat neh.
see ya.

Tidak ada komentar: