Rabu, Januari 20, 2010

the messenger go blogging

hal pertama yang gw lakukan saat bangun tidur: buka hape, login ke messenger.
bersih2 rumah sambil mantengin messenger. nonton tivi sambil buka messenger. yahoo, facebook, mig33, private chat, group chat, masuk room, semuaya dalam satu waktu. sampe jam sebelas malem, kadang bahkan sampe jam satu pagi. sape mata gw berkantong item, punggung gw sakit saking kurang tidur. karena berasa gak enak di badan, akhirnya sejak tahun baru kemaren gw mulai tutup messenger di jam 9 malam. meski sesekali keasikan sampe jam sepuluhan. mau disiplin susahnya... masyaallah.

mereka, the messengers masih asik2 aja kala itu. gw punya semacem geng dunia maya yg konyol abis. rame. dan seperti cuaca, satu demi satu berubah dah gak kayak bisanya, sebagian pergi. sedikit sedikit mulai gak berasa enak lagi suasananya. cari temen baru, gak ada yang seasik saat kami bersama.

humm... akhirnya lari kesini deh.
blogging :)
dah hampir dua tahun, baru tahu kalo template blogspot bisa didonlod. hahahaa. baru nambah2 beberapa widget biar blog gw makin lucu ajah.
tapi kayaknya jadi agak berat. deritamu lah, saudara.
lesgo blogging :D

Tidak ada komentar: