Selasa, Januari 26, 2010

kurang kerjaan itu mematikan

gw idle, kerjaan gw secara umum: bersih2 rumah, onlen bentar, baca buku (gw bikin target minimal 1 judul buku dalam satu minggu), nonton tipi, baca koran, bikin mind map daripada ngelamun, dan kadang2 kurang kerjaan banget.
gw butuh sedikit kesibukan lagi. yg hasilnya keliatan.
gw dah hubungi beberapa temen barangkali ada yg butuh bantuan gw.
gak ada yang nanggepin serius... rata2 pada bilang kalo butuh orang buat bersih2 rumah, cuci2 baju, dan segala bentuk pekerjaan asisten rumah tangga lainnya yg jelas2... bercanda... (kalopun serius, gw ogah, hahaha).

hanya ada satu orang saja yg nanggepin bener2..
she's my very best friend, namanya nisa. temen baek gw sejak kelas dua sma. temen baek gw yang udah kasih gw banyak inspirasi dan dukungan moril selama delapan tahun ini. duh.. seneng banget gw!!! nisa bakal kasih gw kesempatan bantuin kerjaannya, biar waktu gw lebih bermanfaat. yippiee...

Tidak ada komentar: