Selasa, Januari 26, 2010

the power of admin

senengnya ketika gw punya kekuasaan yg bisa memuluskan kemauan gw!!
ceritanya neh, gw dikasih jabatan strategis di dua grup facebook yag gw follow. dua2nya grup penting buat gw. yg satu grup temen2 seangkatan waktu gw kuliah, yg satu lagi grup temen2 seangkatan waktu gw senior hischool.

salah satu fasilitas yg gw suka banget sebagai administrator adalah.. bisa kirim message ke all members... ngingetin temen2 gw bahwa kita tergabung dalam satu grup dan saat ini grup lagi butuh sentuhan tangan mereka buat mecahin kaca biar ramai...

idiotnya, gw sempat melupakan grup hischool gw. pas gw iseng buka, eh, iya, gw adminnya. hehehee. saatnya beraksi... dan kebahagiaan setelahnya adalah ketika wall di grup gw mulai kedatangan tulisan2 dari mereka.. hmm... bisa rame sampe kapan yah?!! muga2 bertahan kayak grup college gw. ada aja topiknya, dari iseng sampe yang sedikit serius. semoga bertahan... nanti kalo mulai letoy, gw beraksi lageeee. hehehehe....

Tidak ada komentar: