Senin, Januari 25, 2010

gw gak tau gw ngomong apa :D

gw heran nih sama orang2 di luar sana, gw belum ngalamin sih.. makanya pikiran gw masih belum nyampe kesana.

kasus satu: Rahul dan Tina (bukan nama sebenarnya). Rahul temen gw, punya pacar namanya Tina. sebelum sama rahul, tina pacaran lama sama Sanju trus dianggurin beberapa bulan. sanju menghilang... maka tina pun jadian sama rahul. tak lama berselang, sanju datang melamar tina, tina menerima lamaran itu... rahul patah hati... tapi sebenernya tina gak pengen berpisah juga sama rahul. huf... tina masih suka sms telpon bahkan imel ketika nope rahul udah gak aktif lagi. maunya apa sih si tina ini?!!!

kasus dua: Alex dan Liza (nama samaran). Alex ini temen gw. mantannya, si Liza dah married dan lagi hamil. kayaknya suaminya bukan seseorang yg bener2 sesuai dengan ekspektasi sebelumnya. dia kecewa mungkin. trus kenapa curhatnya ke Alex??? bahwa dia mungkin akan meninggalkan suaminya jika dia sedang tidak hamil sekarang. lucu ngak sih??!!! gak lucu!!! emangnya pacaran?? gak suka, tinggalin, cari yang baru?!! kok enak banget....

kenapa orang2 ini gak konsisten sama pilihannya (tina and liza)? bukannya kalo sudah memilih, risiko dari pilihan itu (meski sebelumnya luput dari perhitungan kita) juga harus kita hadapi?! kenapa masih mau yang enak2 aja?

gw belajar bahwa.. hidup itu adalah hitam putih, naik turun, enak gak enak. kombinasi sesuatu yang berlawanan. hitam, turun, gak enak, adalah kesempatan gw buat belajar lebih banyak dari biasanya. dengan sakit hati, dengan airmata, asal dengan pikiran yg terbuka, hati dan otak akan jadi lebih kaya. temen gw bilang, pahit itu.. mendewasakan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum, he3