Kamis, Januari 21, 2010

semalem gw mimpi!!!

gw pernah ngefans sama orang :"> gw sempat ngefans banget sama seorang adventurer, dan semalem gw mimpi tuh orang nongkrongin gw di depan rumah :D di dalem mobil jelajahnya.

gw dianternya jalan2 ke sebuah padang yang luas... dengan jalanan tanah liat coklat kering berdebu dengan hamparan bunga2 kuning di pinggirnya. kayak di luar negeri gitu deh.... tapi gak ada dialog sama sekali. bisu. dan dia nurut aja ketiga gw rikwes bahwa jam 9pm gw harus sudah sampai di rumah dengan selamat. hm... bener2 supir yang baik :D

(cerita selanjutnya... gw terbangun karena gempa bumi di jam tiga pagi) *diceritakan di postingan gw sebelum ini.

baidwei baidewei...
gw dah gak kontek2 lagi neh sama orang yg pernah jadi idola gw eto. semoga semoga semoga... semangat jelajahnya masih berkobar2 seperti biasa, gak sekedar nyupir doang. amin...

Tidak ada komentar: