Kamis, Januari 21, 2010

i got a headache

semalem niatnya hari ini mau puasa, mulai nyicil lunasi kreditan utang ramadhan yang lalu. setel alarm jam tiga pagi. sahur.

drrttt... drrtttt.... sesuatu rasanya menggetarkan kepala. getaran 3 scala richter dari hengpong yg gw tarus tepat di sebelah bantal, sukses membuat gw terjaga. woke up, liat jam digital di hengpong, 03:03, langsung got up. brrrr..... gerakan mendadak dari tidur ke berdiri bener2 bikin kepala gw sakit. darah gw gak nyampe ke kepala. kamar gulita. i turned the light on, berjalan ke arah dapur dengan terhuyung2, kepala gw sakit. dapur juga gulita. gw nyalain dua lampunya, tapi gak ada cahaya yang masuk di mata gw. gelap. kepala gw, deket tengkuk, bener2 sakit. gw memutuskan untuk gak puasa dulu. gak jadi sahur. terlalu sakit kepala gw. gw pun balik ke kamar.. mengikuti cahaya 5 watt itu.

kamar gw di ujung depan.. lampunya 14watt, tapi semalem kelihatan reduuppp bagai 5 watt saking sakitnya kepala gw. nyampe di kamar pun gw belum sadar, tempat tidur gw yang pendek, gw sandung. sekali tak menghendikan langkah gw. baru didnding lah yg hentikannya. gw jatuh. merangkak ke tempat tidur gw cepat2. bernafas dalam... hembuskan. berangsur2 gelap itu sirna. gw bisa lihat jelas cahaya 14 watt itu sekarang. tapi kepala gw masih sakiitttttt....

gw takut kena penyakit yang enggak2. gw periksa lengan gw sapa tau ada bintik2 merah (sekarang kan lagi musim demam berdarah), gak ada. menjelang jam lima pagi, sakitnya turun ke leher.. ke punggung.. ke perut... huft.

gw berbaring lagi setelah sholat subuh di lima pagi. hingga satu setengah jam kemudian. hingga gw dah gak tahan sama cahaya matahari yang begitu benderang menempus jendela kamar gw. bangun. duduk bentar. kasih kesempatan darah naek ke kepala, barulah gw bangkit. took bath. gw sempat muntah sedikit. dan alhamdulillah sehabis mandi badan jadi fresh banget. kepala udah agak mending. dan detik ini ternyata gw baik-baik saja. cuma sayang banget.. gara2 terlalu buru2 bangun tadi, gw kehilangan kesempatan buat bayar kreditan :) huft...

Tidak ada komentar: