Kamis, Desember 26, 2013

whose standart?

karena  aurat istri itu menjadi tanggung jawab suami
karena saya nggak ingin memberatkan pertanggugjawaban suami padaNya kelak
maka memutuskan untuk pelan pelan move on, melonggarkan yang ketat :D
dan kemaren seharian nyari celana buat saya
buat jalan jalan
perasaan jaman dulu jaman saya masih sma, nggak susah susah amat cari celana
masalahnya meski saya kembali ke berat badan sma, calana sma yag size 27 itu udah nggak muat dipakai saya yang sekarang 29-30.
puter puter cari celana jeans yang nggak skinny
pake bootcut sama aja, pahanya ketat banget
pake straight pun demikian
kata mbaknya yang di mall: ini standar perempuan jaman sekarang
standar dari hongkong ya?!

lalu ada ibu muda lewat dengan jeanst gombrongnya
langsung excited sambiltunjuk tunjuk
:) kayak gitu lhoooo sayang.  cariin
yaa dulu waktu kuliah tuh si ngenyong punya banyak celanan jeans gombrong gituan.  entahlah kenapa sekarang ia punah.

ngotot cari di bagian perempuan meski beloved udah nyaranin nyari di bagian laki
celana kain yang staight pun begitu ketatnya membalut paha meski nanti di bagian bawahnya longgar
oh no nooooo
nggak suka
beloved juga nggak suka
lipat lagi
mari pulang

pas jalan pulang
pas lewat bagian celana cowok diskonan
pas pegang2
merasakan kelembutan bahan kainnya
nggak nahan juga buat nyobaik celana cowok itu dan ternyata potongannya nggak keliatan kayak bencong kok :D oke. bungkus.

would like to thanks to beloved yang kalo lagi shopping gini saya mesti ngerepotin karena seringkali standar saya itu susah dapetnya di pasaran.
emang standar saya itu bukan yang pasaran kok ya... hanya yang spesial.  keliatan kan dari pendamping hidupnyaa.  cieeeeeeehhhhhh.......


Tidak ada komentar: