Kamis, Desember 26, 2013

libur telah tiba hatiku gembira

desember 25, tanggal merah!  menyenangkan!!
apalagi pas 24 nya itu saya berhasil cuti.  berhasil adalah ketika pada hari itu bahkan sampai hari ini alhamdulillah nggak ada panggilan, sms, atau apapun dari kantor.
semacam firasat baik bahwa kerja keras di hari sebelumnya insyaallah berhasil baik.  amin.

sempat mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan dalam perjalanan ke gresik
karena bersebelahan dengan seseorang yang tuhannya bukan Allah, dan ia menasehatkan kebaikan.
kebaikan yang umum sihhh... tapi ketika ia menyebut Gusti Allah dimana yang ia maksud tentu berbeda dengan Allah saya yang Maha Penyayang itu, maka semacam pengen kasian, pengen pergi dari situ,.  kasian.  mungkin itu hal yang tepat untuk menggambarkan seseorang dengan tujuan hidup yang kurang jelas.  hehe.
coba kamu meyakini Allah dan Rasulullah, kamu berpotensi menjadi seseorang yang super.
membuat saya bersyukurrrr banget terlahir sebagai ummatnya Rasulullah Muhammad SAW.
visi misi hidup jelas: Allah tidak menciptakan manusia melainkan untuk beribadah.  dan sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.  lalu dengan pasal pasal aturan kehidupan yang jelas.  reward dan punishment yang pasti.
hmmm meski dalam yang jelas dan yang pasti itu saya belum bisa lurus dengan sempurna.

sempat dehidrasi dan agak sakit kepala juga dalam bus selanjutnya.  ketika penuh dan berdiri menyeberangi kemacetan antara surabaya menuju gresik.  entah menguap kemana lelah itu.  ia ya hilang begitu saja ketika beloved sudah menjemput saya disana.  hanya sempat rebahan sebentar, lalu nemenin beloved main futsal.
siap siap dengan koran, juga pokopang, jaga-jaga kalo saya mati gaya di lapangan.  ehhhhh ternyata disana ada cewe cantik... godain ahhhhh.. hihihihihih. pacarnya temen beloved :D pacar baru, yang kita doain semoga lekas-lekas menikah.

desember 25, libur beneran.  menyenangkan.
saya di rumah
beloved di rumah
nggak ada jadwal pulang balik kemana-mana seperti hari minggu yang biasanya
kami menikmati hari dengan istirahat sepuasnya
jalan-jalan secapeknya
makan-makan sekenyangnya

kalo hari ini.. libur2an
beloved nggak libur
saya menyibukkan diri dengan transaksi-transaksi dunia maya
dan menulis
membaca
bermain pokopang :D game favorit saya dalam beberapa bulan terakhir


Tidak ada komentar: