Jumat, Desember 06, 2013

Sombong tanda kamu lupa siapa AKU

Tiga minggu terakhir,, alhamdulillah diberi banyak waktu yg bermanfaat. Rekor,, udah bobok di tiga hotel yang berbeda dalam tiga minggu. Grand kartika, nirwana, satelit.
Dua diantaranya dibayarin negara
Satu diantaranya dibayarin kepala negara alias my beloved handsome husband.

Dalam perjalanan dinas luar,, yg saya niatin buat refreshing,, saya suka... Karena nempel.weekend dan bisa punya lebih banyak waktu bareng beloved. Sementara teman teman pada pengen cepet pulang: nggak bisa lama lama ninggalin anak dan suami.
Yaaahhh pas lagi sombong2nya dengan anugerah limpahan tugas luar kantor itu,, akhirnya dapet lagi satu. Di tengah minggu,, nggak bisa cas cis cus ke tempat beloved. Dan sebagainya. Fyuuuuu..... Suruh sapa sombong?!

Di sela mendampingi suami yg sedang dalam masa pemulihan,, sempat pula membanding. Bahwa kayaknya perempuan itu lebih tahan sakit daripada lelaki. Bahwa saya lebih care pada kesehatan diri sehingga frekuensi saya sakit jauh lebih sedikit dibanding beloved.
Dannn.....
Entahlah,, mungkin meski tak marah namun dalam hatinya beloved gak ridho atas pernyataan saya...
Mungkin Allah ingin memberi tahu
Mungkin saking sayangnya Allah pada kami jadi dalam kesombongan saya itu.... Saya ditunjukkan kekuasaannya:
Nyampe rumah badan langsung meriang!!!
Tengah malam berkeringat dingin deras, sesak nafas,
Haid lancar jaya tapi nyerinyaaaaa naujubile (biasanya kalo lancar tanpa dismenore).

Fyuuuuuu
Shock therapy
Semoga saya dijauhkan dari sombong itu
Amin

Tidak ada komentar: