Jumat, Desember 20, 2013

Plan A to Z

AKU penguasamu!!
TegasNya pada kami.

Kening kembali berkerut
Ada rencana yg lagi tak bisa terealisasi
Tempo hari,, nggak bisa ketemu beloved yg lagi mudik karena saya lg dinas ke luar kota.
Lalu merencanakan hari hari bersama yg panjang, yang indah, yg diwarnai dg banyak silaturahmi.

Plan A
21 ke rumah bapak
22 pulang k gresik dari bondowoso
23 - 29 saya stay di gresik memanfaatkan cuti

Ternyata 21 dan 22 bondowoso ke sidoarjo. 23 adalah 100 hari mbah putri

PLAN B
21 ke rumah alm mbah putri
22 dijemput beloved pulang darisana
23 - 27 stay gresik
28 ke bondowoso
29 balik k kota masing2

Lalu dpt undangan nikah temen yg cettar buat tgl 28 nya

PLAN C
Idem plan B tp tujuan bondowoso nya diganti kediri

Lalu ternyata ada 3 item pengadaan yg berkasnya harus udah masuk keuangan senin 23
:) 23 saya cuti pak
:8 masuk dulu..
Menimbang ini itunya,, kayaknya nggak bijaksana kalo saya cuci tangan.

PLAN D
Hari ini (20) cuz k gresik **rencana semula 20 g mau pergi2 karena 19 sata baruu aja dateng perjalanan
22 pulang
23 ngantor
24 dst idem PLAN C

Nggak di-acc sama beloved.
PLAN E
21 beloved pulang
22 beloved balik
23 saya ngantor
24 dst idem PLAN C

Entah hal apa lagi nanti yaa yg merubah lagi.
Intinya Allah nggak merestui saya begini begitu sehingga Ia aturr semuanya. Pasti yg terbaik tuk kami. Insyaallah

Tidak ada komentar: