Jumat, Desember 27, 2013

senior junior

mendekati hari H itu... semakin kebayang-bayang kerjaan... semakin pengen nggak kerja.  hahahahaha
umur berapa sih saya? merasa masih muda belia karena bekerja bareng orang-orang dewasa paruh baya berusia matangg sekali. 40++
namun sebenernya saya nggak muda muda amat.  90% dari 30.  10% menuju 30 tahun itu rasanya kalo statusnya pengusaha minimal udah punya rumah, kendaraan roda empat, dan tabungan buat haji
sebagai staf ahli, harusnya saya punya kapasitas yang lebih baik dibandinga ketika saya masuk ke dunia ini, 3 tahun silam.
sudah mengikuti beberapa pelatihan teknis
sudah dipaksa mengerjakan kerjaan bos yang ujung-ujungnya mendapat banyak sekali kritikan dari banyak pihak meski tak sedikit pula yang katanya memuji.
semua itu ketika saya menandang diri saya sebagai anak kecil yang belum seharusnya mengerjakan ini itu, maka nampak nggak berarti.
beloved berkali kali bilang itu artinya saya dipercaya.
lalu kenapa saya nggak mau percaya sama diri sendiri?
bahkan beloved dengan mantepnya bilang ke orang kalo saya ini pengawas rumah sakit.  hahahahaha
menguping dari pembicaraan telepon.
pengawas rumah sakit dari hongkong?
ahh,, kalo beloved optimis.  mereka optimis.   saya... harusnya lebih optimis.
dan melarikan diri bukan hal yang diteladankan oleh suami saya tersayang.
bertanggung jawablah.

fyuuuuu
nampaknya akan mengisi waktu luang dengan mencari ilmu pengetahuan guna mendukung kelancaran tugas menjadi pengawas rs yang sudah m enanti di akhir tahn ini.

bismillah
man jadda wajada

Tidak ada komentar: