Senin, Desember 23, 2013

Last Rush

Hari2 luar biasa....
Bersyukur dikaruniai suami yg luar biasa,,
Pulang lagi kesini,, padahal baru kemarin lusa beliau dari sini.
Karena tak ingin saya terlalu lelah dg perjalanan perjalanan.
Sebenarnya saya juga tak ingin membuat beliau lelah,,
Tapi bila lelah adalah jalan yg harus dipilih, semoga ia ada berlimpah berkah di dalamnya.

Terharu dg bagaimana Allah menunjukkan sayangnya pada kami.
Malam itu bus tak jua datang
Sementara truk truk lalu lalang
Pasti padat merayap di depan!
Dan Allah nggak biarkan kami galau dlm penantian.
Datang taksi menjemput.
Mau balik ke surabaya abis antar orang ke kota sebelah.
Mau angkut siapa saja dg ongkos 50ribu per kepala..
Waooowwww,,, normalnya 700ribu lah kalo pake argo!
Naik patas pun 54.000!!

Pagi ini,, hari yg saya jadwalkan tuk cuti.
Tapi hari ini saya harus berurusan dengan orang2.
Amanah beloved,, kerjaan harus selesai baru kita liburan.
Itu... Bikin saya semangat dan optimis bahwa saya bisa!
Hari ini saya harus fokesss!!
Saya di gedung A, lantai 2. Di depan.
Bapaknya di gedung C, lantai 2. Di belakang.
Bapak satunya lagi di gedung B. Lantai 2. Di tengah.
Meski sama lantai 2, jangan bayangin itu sedaratan. Ketiga gedung ini terpisah. Harus turun dulu. Keluar gedung. Masuk. Naik lg.
Gitu deh,, udah mirip beloved: patroli from plant to plant.

Periksa dokumen
Waaaa..... ApAann??!!
234.567.000 yg harusnya bunyi dua ratus juta xxxx ditulisnya delapan jutahhh

Kode AB-IV ditulisnya AB-W
Huaaa.a.aaaaaaa

Untungnya tim saya solid.
Jd begitu saya lapuurrrr meski cuma lewat tilpun,, lgsung ada yg capcuuuzzzz

:x kamu itu harusnya punya nomer 2 ma!
:) punya dong,, tp khusus buat cintaku *innocent
:x tsel?
:) bukan
:x pake nomer apaan si kamu. Kalo ditelp tsel mihol amir!!
:) hehehe.... Sengaja biar g ditilpunin
:x baiklah jika itu maumu!!

Yah dan apapun yg terjadi hari ini,,
Rasanya lega ketika jam 4 sore udah bisa beres2 meja.
Nggak sabar jumpa 2014!!

Tidak ada komentar: