Sabtu, Desember 14, 2013

Tambah Tua Tambah Rejeki

Membuka gerbang ke dua puluh daelapan tahun kehidupan beloved
menyambutnya dengan kado kecil, yang menyenangkan, ketika beliau menerimanya dengan penuh ketampanan.  ahahahaha.  emang udah bawaan lahir deh ya kalo suami saya itu punya muka blasteran shahrukh khan dan tom cruise sebagaimana berikut:


hum, hanya kado kecil
suatu hari pengen kasih kado besarrrrr sekali.  seperti bu Sri Utami ngado suaminya yang ultah dua belas tahun lalu dengan sebuah rumah sakit.  kado yang sesuatu, yang memberi manfaat bagi orang buanyak.  apa ya? belum kepikiran :D

dapet ucapan met ultah di fesbuk jualan yang memang saya pasang tanggal ini as it's born day. lalu..... dapet text dari panti, nanyain nama suami saya yang lagi ultah.  hihihihi.  katanya kyai pengasuh panti pengen doain dan afdolnya ditujukan kepada nama tertentu, soalnya dianya tahunya kami ini Cong & Khan Company.  Pengen request doa semoga there will be a lot of babies we have, tapi sungkan ya mau minta-minta.  biar itu jadi permintaan pribadi antara diri kami dan diriNya. jadi bilangnya... doain semoga sisa umur beliau dipenuhi berkah.  doa yang keren menurut saya.  minta berkah yang penuuhhhhhhh.... dalam bentuk apapun.  termasuk anak yang sholeh sholehah.  harta, ilmu, waktu yang bermanfaat dan barakah. kesehatan... cinta.. kasih sayang.. apapun berkah itu deh pokoknya.  eh, tapi pengurus panti itu kepo juga ternyata ya.  mendadak nanyain
:p gimana,,, do you have any kiddos already?
:) hehehehe.. alhamdulillah masih ikhtiar, belum dikasih
:p nanti biar didoain juga sama kiai,,,, ya
:) asiiiikkkkkkkkkkk

berdoa... dimulai

mungkin kalo nggak kena kasus hemoroid tempo hari, kami udah berpesta pora makan duren the explorer deh.  tapi berhubung ada kisah pahit yang tak ingin saya ulang kembali, maka dengan penuh keteguhan hati saya memutuskan say no to duren.
kasus hemoroid berakhir, kini giliran saya kena kasus yang nggak kalah kerennya: bintitan.  doh!

whatever will be, will be
dan jadikan kami hambaMu yang dengan semakin bertambahnya umur maka bertambah tambah pula iman kami padaMu ya Rabb.  amin


Tidak ada komentar: