Sabtu, Desember 28, 2013

Cerita Cinta

hari ini mau backpackeran ke kediri sama suami,
mau ke rumah pakdhe.. ngorek info tentang pernikahan kakak sepupu,
dan menghadir pernikahan kawan beloved yang saya kepo banget tentang kisah cintanya.

cinta itu anugerah, maka berbahagialah.  kata sepotong lagu.
cinta itu membahagiakan. itu kenapa saya suka kisah cinta.  karena dari situ saya bisa dapet rasa bahagia.

cinta saya satu, beloved.
sepengetahuan saya yang sudah jatuh cinta dan tetap cinta, menikah itu ya rumahnya cinta.  jadi kalo ada yang menikah lalu curhat aneh-aneh tentang kehidupan rumah tangga, kdrt, dll yang bikin kontroversi hati, saya kan penasaran, dulu tuh ceritanya gimana kok sampai menikah?

maka berikut saya repost nihhh curhatan emak-emak di grup tentang masa lalu mereka bertemu dan mencintai belahan jiwanya saat ini.  based on true story loohhhhhhh.... dari teman-teman saya di dunia maya :D hehehehehe.

pelet  #eh
aku dipelet kali mak sama misuaku.  hehehehe.  walo hidup seadanya dibawah standardisasi, aku lope banget --Itha A--

hipnotis #eh lagi
aku dah mau nikah sama orang semarang, tapi pas kenal suamiku, lupa seketika sama yang di semarang.  kayak dihipnotis aku.  hahahaha. kalo diinget-inget terharu --Tria G--

halalan toyyiban
aku jatuh cinta mak, suami juga.  tapi kami punya prinsip kalo mikirin yang belum halal aja dosa apalagi lebih.  akhirnya kita berusaha menghilangkan perasaan itu, tapi makin dihilangkan makin cinta, ya udah deh satu satunya jalan ya dihalalin -- S. Eka C --

angkot cinta
ketemu di angkot mak, padahal dulu aku udah tunangan jalan setahun.  tunanagnku dulu udah siap lahir batin dan materi.  suamiku yang sekarang dulu masih kuliah.  namanya jodoh kali yaa... sekarang udah nikah 8 tahun :) --Heni W--

he was my cinta monyet
alhamdulillah suamiku cinta pertamaku waktu SMP, setelah 10 tahun nggak ketemu, pas ketemu langsung ditembak, sebulan langsung dilamar, sekarang udah nikah 2,5 tahun.  rasanya bahagia banget --Ria AP--

comel
dulu suamiku itu cowok kumel yang paling hobi ngatain aku kurus.  sebel banget deh.  gak taunya jodoh.  tapi sekarang suamiku berubah setelah nikah.  bersih dan keren :D --Sity M--

dokter cinta
aku ketemu siami di RS waktu bapakku operasi dan dia jengukin temennya.  tapi kami nggak langsung kenalan, kenalannya senunggu sesudah pulang dari RS.  dua bulan kenal dia langsung lamar akuuu --Rani C--

pacar 5 langkah
kalo aku pacar 5 langkah... hehehe.  tapi kalo di lagu itu pacarannya irit, gak perlu kirim surat, sms gak usah.  kenyataannya karena terlalu deket jadi banyak buang biaya.  mau ketemuan aja harus di tempat jauuhhh dan ngumpet-ngumpet karena takut ketahuan ortu.  alhamdulillah 10 tahun sudah kami menikah, dikaruniai sepasang anak dan kehidupan kami bertambah sejahtera sepanjang tahunnya.  padahal dulu mertuakau nggak suka sama aku karena dia orang terpandang dan aku cuma pendatang yang tak berharta.
kami sempat di usir dari pondok mertua indah gara-gara iparku gak mau serumah denganku.  dan disana suamiku menulis... lihat 10 tahun lagi, akan kubahagian kau dengan keringatku.  kubuktikan bahwa aku tak pernah salah memilihmu... sambil nangis aku peluk dia, secara waktu itu aku hamil tua.  padahal rumah ortuku di depan rumah mertuaku, tapi mengingat suami berjuang begitu besar untukku tak sedikitpun aku mengadu pada ortu. Tuhan tak pernah tidur. kami diberi hasil atas kesabaran yang kami jalankan (malah kakak ipar yang dulu ngusir kita udah 2 kali kawin cerai, hehehe)  --B. Sari E--

begitulah cintaa.... keajaibannya tiada akhir :)

Tidak ada komentar: