Minggu, Agustus 05, 2012

thawaf masjidil mal

Alhamdulillah dapet tunjangan hari raya yang beken dengan singkatan THR dari kantor suami.
bentuk syukur ala suami itu antara lain ngajak istri malem mingguan di tunjungan plasa sambil jajan baju buat lebaran.
sebenernya udah minta jalan malem sabtu aja, ato jalan di mal gresik aja, ato dimana kek yg deket sama rumah, biar nggakk rame banget.
tapi suami prefer malem minggu di tepe. sekalian godain sohibnya yg lg jalan sama pacar baru. dan dengan pertimbangan lebih byk pilihan barang bagus di mall itu.
okay husb. i.m with you :*

masih belum jam empat ketika kami abis mandi n siap2 sholat ashar ketika seseorang mengetuk pintu.
sohibnya suami entah dalam rangka apa semacem minta doa restu buat kencan malem minggu. xixixi.

Sejenak menjelang magrip kami nyampe di T(K)P dengan selamat. luntang lantung gak dapet tempat makan. keringat dingin, mood turun, mules, nafsu makan hilang.  bad mood itu kata indonesia mangkel.  pengen marah-marah sama suami tapi kok ya ndak sopan banget.  secara ini kan iktiarnya suami buat bikin saya hepi... hanya saja nggak semulus perkiraan dan perencanaan.  saya juga yakin nggak semua suami bersenang hati nemenin istrinya jalan-jalan belanja.  suami saya termasuk salah satu dari lelaki istimewa itu.  makin nggak lucu dong kalo saya marah-marah sebel padanya.
keputusan saya: menahan mangkel cukup dalam hati saja. 
hampir sejam kemudian ketika br dapet tempat dan hanya bernafsu mengisi perut dg dua biji rol tuna. ewh.
hari ini akhirnya saya merasakan susahnya mencari sesuao nasi.  bukan karena nggak punya duit, hanya karena salah strategi, nggak dapet kursi.  gimana rasanya orang yg gak bisa makan karna gak ada kemampuan ya (gak punya duit buat beli makan)? kayaknya nelangsa saya kemaren nggak ada apa2nya.

sama seperti gaji 13nya civil servant, thrnya beloved juga 1x gaji. jumlah yg banyak menurut saya buat diinfakkan di mal ini. tapi..... masih ada butuh dana buat ladang kecil kami, juga buat kontrakan saya, jadi.. nggak sah kalo beli pakaian tanpa label diskon. hehee. 
perburuan yg bisa dibilang berbayar cukup mahal karna setelahnya bodi jd capek bgt.
nggak pengen saya sakit, nggak pengn suami sakit lagi, maka susu, vitamin c, vitamin p (pijet2an) dan vitamin k (kerok2an) pun kita santap abis.. dengan kejadian-kejadian konyol yang bikin kita cekikikan ngakak dan saya pikir itu juga terapi yang bagus dalam melawan kuman.
gimana nggak ketawa coba kalo saya yang dikerokin tapi anginnya suami yang ngeluarin.  wkwkwkwkwkwkw

tengkiyu mucho mucho suamiku sayang..  maaf kalo sempat nyebelin.  nggak sengaja.
terimakasih Allah atas rizki dan sehat ini

Tidak ada komentar: