Senin, Agustus 06, 2012

dimensia

pak bos besar ternyata punya secarik kertas kecil buat nyatet segala-gala keperluannya di kantor seharian ini.  kertas berukuran selebar bungkus rokok klobot, ato bungkus puyer. 
dan saya pun sejak semalem sudah bertekad mencatat apa-apa juga urusan yang perlu saya kerjakan dalam sebidang notes kecil.  notes lawas yang kini saya persembahkan khusus untuk itu dengan tulisan ATTENTION PLEASE gede di lembar awalnya.
lupa itu kan bisa diatasi dengan hal-hal begini.  insyaallah.
kenapa ada tulisan besar itu?
karena penyakit kronis saya yang lain adalah menyepelekan ikhtiar yang saya lakukan sendiri dan menyombongkan memori.  kehekehekehe.  sekarang saya menginsafi bahwa memori saya udah agak penuh dan agak susah loadingnya.  makanya musti menghargai catetan-catetan saya itu.

parahnya...
penyakit ini mulai menulai ke suami nih.  ewwwhhhhh

Tidak ada komentar: