Rabu, Agustus 08, 2012

because you cheer up my life, kid

alhamdulillah, masih jam sepuluh pagi dan saya sudah mencoret beberapa outstanding untuk hari ini.
alhamdulillah the moon came at 1 am, dua jam sebelum sahur dan itu berarti saya nggak perlu puasa lalu mokel hari ini karena udah dari awal nggak puasa :D
alhamdulillah berdasarkan perhitungan kalender tanpa melihat hilal, insyaallah pas liburan panjang besok  saya masuk dalam fertil period. 
pengen punya my own babies gitu loh.  apalagi beberapa minggu ini main sama ponakan yang nggak pernah absen bikin saya ngakak tiap hari.

kemaren.. ngobrol sama beloved di telefon
:) coklat buat bu cepi pasti lupa lagi
:D hahaha.  iya.  tak makan dewe ae wes.
:) lhhooooo
:D kapan2 bikin lagi yang banyak.  masa ngasih orang lima biji tok
:) hmm.  iya wes
:= a..ku.. min..ta... te... *suara anak kecil lambat-lambat takut
:= aku minta coklatnya te
:) :D hahahahahahaha
*) lupa kalo sebelah headset ada di kuping anak kecil itu

kemarennya. di telepon juga.
:= ..
:D apa lid?
:) ulid minta permen sayang
:= sayang men sayang *) eah, ponakan ane ikutan manggil om nya "sayang"
:D
:D :) hahahahahha

pagi tadi
:) tante minta susunya
:= jangan kamu puasa
:) enggak, aku gak puasa
:= puasa kamu
:) enggak
:= jangan nanti batuk
:) hahahahahah
dasar ponakan pelit kebanyakan alasan :D

tadi malem
:= te ngengek
:) iya *nganterin ke kamar mandi
:= yang bhuessar ya?
:) iya, ngengek yang besar yang banyak
:= nnggkkkkkkkkkkkkk *ngeden stadium 4
:) hahahahahahahah
:x sudah nak? (mamanya) cawik ya
:= sama te ama aja
:x tantenya mau sholat
:= te ama
:> sama mbabuk ya (neneknya)
:= te ama
:) gak mau.. bauuuukkkkkkk
:= teeeeeeeeee amaaaaaa!!!!
eaaa... akhirnya saya nyebokin juga deh




Tidak ada komentar: