Kamis, Agustus 23, 2012

putus

beberapa file di laptop peninggalan masa remaja saya itu antara lain:
  • folder wallpaper the click five
  • folder foto-foto christian sugiono
  • folder rekaman siaran vincent dan desta
  • folder wallpaper selebritis (nishikido ryo; jared padalecki, nsync, craig david, jc chasez, justin timberlake, dan cowok-cowok yang kala itu saya nilai ganteng)
file yang saya eman-eman banget.... file yang buat saya keren dan spesial sebagai penggemar :D

tahun berganti, laptop pindah tangan, mendadak saya kehilangan cinta pada kesemua file itu.  lalu memutuskan memindahkannya ke dalam recycle bin.........  demi mengurangi volume data yang udah tinggal 4 GB kapasitasnya.  wkwkwkwkw.  rasanya menjadi aneh banget "ya ampyuunnnnn,, ngapain juga saya dulu ngemanin hal--hal beginian?!"


Tidak ada komentar: