Minggu, Juli 08, 2012

you are my neng neng nong neng

Hal yg bikin cowok ini jadi paling ganteng, paling keren, dan paling segalanya.. karena ia adalah suami saya.... :D

christiano ronaldo yg bergaji milyaran dolar itu keren,, tapi mana mau dia memastikan saya makan di tempat2 steril, ngajak saya jalan2, dan memastikan saya dapet segalanya yg nyaman, aman, asik dg moneynya itu? gak bakalan deh! but my husband do....... emang husband guwe yg paling keren sedunia.

nicky hayden itu ganteng.. tapi apa dia mau membelah keruwetan lalu lintas surabaya yg horor itu untuk menjemput dan mengantar saya ke tempat tujuan? aih.. kayaknya yg ikhlas melakukannya ya cuma my beloved one. jadi jangan protes kalo saya bilang suami saya paling ganteng!!!!

maher zein itu religius,, tapi mana pernah ia meluangkan waktu di hampir setiap harinya buat membimbing saya membaca kalam Allah dg tajwid yg benar, lalu bersabar dg segala keusilan dan keenggak beresan saya di suatu ketika.. ya.. yg melakukannya itu ya suami saya.. dilarang protes deh kalo saya bilang suami saya adalah yg paling segalanya ^^

i love you so much, husb! :* mwah!

Tidak ada komentar: