Kamis, Juli 12, 2012

the dumboss

"ngopi ini ya.  kalo udah selesai nanti kamu kasih ke bawah ke pak anu ya"
"ini file lama bu"
".." nyalahin dengan nada tinggi kenapa ada angka yang nggak beres di file lama itu yang emang bukan tanggung jawab saya buat mengerjakannya
"gak tau bu, saya nggak update, ini file lama"
"meski lama harusnya dulu gak segitu angkanya.  dapet data darimana kamu?"
"gak tau bu"
"harusnya tahu"
"ini sudah lama, lupa"

Nggak sopan ya saya ngomong gitu sama kabid sebelah??????
hhhhhhhhhh
siapa elo cobaaaa
meski elo itu kepala bidang, tapi elo kan sama sekali nggak punya garis komando ke guwe jadi jangan jaddin guwe kacung elo dan mneyalahkan guwe atas kerjaan yang bukan tanggung jawab guwe dongggggg buuuuuuuukkkkkkkkkkkk
gak suka kamu banget deh buk!!!!
you are extremely not professional
ypu are DUMB ASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS HOOOOOOOLLLLLLLLLLLEEEEEEEEEE
yayayayayayayayayya

apa salahnya coba ngerjain permintaan bos orang?
ada banyak alasan untuk menolak:
1.  oenag sini intu modelnya TUMAN, sekalinya dibantuin biasanya minta bantuin terus.  lama-lama tugas dan fungsi masing-masing personal menjadi nggak jelas, tumpang tindih, dan nggak balance.
2. caranya meminta itu bikin saya lebih suka bilang ENGGAK!!! 
3. dia bukan atasan langsung saya, atau atasan atasannnya saya, dia kepala dari benua sebelah
4. saya bukan kacung kampretnya siapa-siapa, kecuali bos2 dan teman2 yang sebidang disini.   juga satu benua.
5.  ini urusannya ngasih file ke BPK yang lagi mengaudit kerja rumah sakit, saya ogah berhubungan dengan mereka.  takut ditanya2in lalu keceplosan tentang busuknya tempat kerja saya
hahaahhahhhaaaa

Tidak ada komentar: