Selasa, Juli 10, 2012

the dark of the moon: 2

galau itu lebih mudah dateng ketika saya memasuki masa gerhana seperti ini.  yeaaahhhhh, kalo berjalan sesuai jadwal, minggu ini the moon should  come.  makanya jadi nggak berani dan nggak antusias ikutan acara gatheringnya temen-temen suami.  huhu.  padahal kemaren udah sempat semangat banget.  eh.. ditunda.  ya wes, jadi nggak ikutan.
kapan-kapan jalan-jalan serua-seruan dewe aja sama suami.
....
syalalalalalala
mendadak kangen chatting di messenger sama suami kayak jaman baheula dulu :D
sekarang mana mauuuuuuuuu suami balesin chat saya :D
alasannya: bisa telfon gituuuuuuu
hihihihihihihihihihihihihihihihi
....
di hari yang galau ini, sebenernya udah dijadwalkan bakal maen ke rumah mertua.  lalu mood jadi gak bagus pasca kegagalan tadi pagi (semacem efek the dark of the moon alias PMS: respon negatif yang berlebihan atas sesuatu).  pengen pending tapi nggak asik banget nggak jadi maen kesana gara-gara galau.  apalagi disana ada ponakan yang imut penghilang duka lara ituu.....
dan Tuhan itu maha pengertian
Babe telfon.  bilang kalo ponakan saya bakal nggak di rumah malam ini, jadi baiknya saya kesananya besok aja.
fyuuuhhhhhhhhhhhhhhhh
....
tuhan mengingatkan saya bahawa IA lah yang berkuasa
tuhan mengingatkan saya bahwa IA selalu akan memberi saya yang terbaik
itulah alasan mengapa kita manusia musti bersabar apabila hal-hal yang kita inginkan tak kunjung tercapai (ingin punya bebi, hidup sejahtera bareng suami, ingin buka dan mengembangkan usaha bareng suami, ingin... ingin....).  karena tuhan selalu tahu apa yang sebenernya baik buat saya, kita,  juga tahu kapan sebaiknya memberikan yang terbaik itu, tahu apa yang terbaik untuk kita saat ini.

Tidak ada komentar: