Senin, Juli 16, 2012

a lil prayer from daughter

satu malam tanpa kesibukan adalah malam ini..
jemuran masih penuh jd belum bisa nyuci lagi,
box setrikaan juga udah dikosongin sejak kemaren,
novel yg baru beli udah khatam dibaca,
penting ya?!
enggak! wkwk.
telfon bokab, tanya beliau lg ngapain.. katanya lg d sawah. ini udah jam 8 malem. katanya nanti sampe jam 1 pagi..
kangen bokab guwe..
lelaki idola saya,, yg tak pernah sekalipun saya mendengarnya mengeluh
ia yg keras, sangat keras, tapi seringkali bikin saya mewek2 terharu.. karena bokab itu sayang banget sama saya..
dan karenanya saya jadi mati rasa sama seseorang yg dulu pernah bikin beliau lara hatinya.
harusnya kalo saya lg gak semangat kerja, inget sama bokab ya!
gak ada capeknya mengupayakan agar anak2nya bisa sekolah,, huhu, jd inget suatu hari pulang kuliah dan bokab yg coklat udah berubah jd hitam terbakar matahari.
dulu motivasinya biar saya dan adek bisa sekolah dan hidup layak kali ya,,
sekarang sebenernya bokab nyokab udah hidup lbh dr cukup kalo cuma buat makan n nyekolahin adek dari gaji pns berdua,
tapi bokab pengennya orang2 desa yg nganggur itu ada kerjaan dan penghasilan, maka bokab mengajak mereka bekerja.
semoga bokab sehat terus........
bisa gendong cucu pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam, dan ketujuh.
amiiin

Tidak ada komentar: