Selasa, Juli 10, 2012

the dark of the moon

katakan TABAHLAH ANAK MUDAAAAA
ketika sekali lagi kesuksesan gagal menghampiri anda
aaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh BULLLSYYYIIIIITTTTTTTTT
sekali lagi kaki saya napak tanah dan saya dinyatakan gagal memperoleh driving license.
lalu menghubungi beberapa teman yang mungkin punya kenalan silup
"hahahaaa... bokab gue kan polisi.  kalo kamu mau jadi anaknya, kamu bisa bikin sim gak pake tes.  hahahaa"
yaaahhhhhhh
dan mengingkari hari nurani yang biasanya suci: mencari infoemasi dimana saya bisa dapet sim gak pake tes.  qiqiqiqiqiq.  menghalalkan segala cara gitu deh ceritanya.
ampuni hambamu ini ya Allah.....

lalu berbincang sama bos yang tadi nitip jadwal sim keliling.
fortunately bos saya itu peduli
atas saya, atas suami saya.
setiap kali saya ditanyain tentang rencana masa depan, setiap ada kesempatan, setiap kali itu pula lah sedapatnya saya mempromosikan my beloved one... bahwa ia itu pekerja yang TOP BGT... biar kalo ada peluang apa gitu orang-orang penting ini langsung kepikiran sama suami saya.
heheheheheheheheheh
lagi-lagi mengupayakan segala cara.

man jadda wajada

Tidak ada komentar: