Minggu, Juli 22, 2012

whatever will be, will be

tiga hari lagi driving license saya abis masa berlakunya
dua hari lagi ujian ulang untuk yang keduakalinya
duuhhhhhhhhhhh
hal kecil tapi bikin saya ndredeg setengah mampus
membayangkan saja udah bikin tangan panas dingin
cemen bangetttttt yaaaaaaaa

tempo hari pas pinjem motor metik temen, saya dikasih tau bapak-bapak medical representative, kalo mau ujian sim baiknya pilih hari jumat saja.  karena jumat itu hari pendek banget, biasanya ujian praktek nggak maksimal karena keburu jam dinas abis (11 siang)
sayang saya tau info ini belakangan,,,,
strategi besok apa ya??
ngasih lihat sim saya yang mau expired kali ya
biar dia tau kalo saya sebenernya udah punya sim san ingin memperpanjang masa berlakunya saja
tapi terpaksa ikutan tes layaknya bikin baru karena emang sim lama sim luar kota.
akankah berhasil?
we wiill see.........

Tidak ada komentar: