Rabu, November 02, 2011

Rush dust

Telah melakukan suatu kesalahan yang dirahasiakan.
kata sepupu saya yg baru naek jabatan jd kepala seksi:
1. sepele tp kalo ditempatnya saya bisa kena hukum pancung
2. jangan bilang ma bos. selesaikan dg cepat!
hi.. entah udah dihitung selesai ataw belum, pokoknya saya sudah mengklarifikasi kesalahan pada yang bersangkutan dan mengirim ralatnya.
doh!
sungguh sesuatu yg tak perlu terjadi andai saya tidak menyepelekan hal-hal kecil.

lalu..
di sisi lain...
akhirnya akan tiba juga saatnya membuat sebenar2nya rencana kerja. apalagi sama bos saya yang magister manajemen rumah sakit itu. uoohh....!!!!!

lalu saya tadi udah menghitung kasar bahwa saya butuh seorang partner lagi buat bantuin bos!
semoga pihak2 yg berwenang mengiyakan.
kalo ada temen dan pembagian tugas yg enak diharapkan kelak saya bisa kerja dg lbh akurat. karna punya lebih banyak waktu buat koreksi. juga punya teman tuk saling mengoreksi.
si rosi jd partner saya gpp deh.. ato siapa ya?

Tidak ada komentar: