Kamis, November 03, 2011

dubidam

menjalani puasa yang ke 5
biasanya dapet nasi kotak seperti pas puasa ke 2, 3, dan 4.
kali ini berbeza... saya hari ini dapet minute maid pulpy orange dari temen sebelah yang dikasih orang juga...
minuman orange yang biasanya jadi bekal beloved man kalo kita lagi jalan jauh ^^
euuuhhhh..... jadi kangen pacar!! *hush!! lagi puasa!!

dan besok pacar pulangggggggggggg
assssiiikkkkkkkkkkkkkkkk
(can't u stop takling bout your boyfriend, girl?? elo kan lagi puasa) -- angel asked
(nnnooooooooooooooooo....... it's my fav topic. xixixixixixi)

oke,, mari kita bicara kerjaan aja.
seperti yang udah saya bilang kemaren. akhirnya saya beneran bikin renja nih!!! hiyaahhhh... that's not izi karena banyak data-data yang musti harus dicari di tempat lain. well, itu nanti sajalah.
belajar bahwa pekerjaan yang tak terorganisir nanti jatuhnya malah jelek, gak akurat, payah, maka saya memutuskan hari ini bikin rumahnya dulu saja lah. mengisi data yang kurang itu besok saja...
dan meja saya pun berantakan dengan buku ini disana buku itu disitu.
haaaaaaaaaaa...........hhhh

saya suka hari ini
saya juga sepertinya akan menyukai besok ^^
gowessssss
dan... meet my mannnnnnnnnn
*yaaaaaaaakkkkkk bicara boyfriend lagi deh
terlalu excited karena akan bertemu pujaan hati saya yang paling keren di dunia nih. secara udah lebih dari empat minggu can't see him smiling at me :) :)

Tidak ada komentar: