Senin, November 21, 2011

Perkasanisasi

Hoaeyy.. mata saya pengen dipejamkan. tidor.. haha.
lelah yang gak bisa dikeluhkan karna sudah jadi bagian saya dan kamu. kamu juga capek pasti. jadi marilah menikmati kelelahan kita ini ^^

man jadda wajada
yang bersungguh2 akan berhasil.
meski capek semalem dan td pagi saya berhasil menyelesaikan dua jemuran cucian..
lalu di kantor berhasil minta tanda tangan n anter surat ke orang2 penting itu..
lalu nanti mau setrika seguambreng..

intinya,,
badan saya perlu diadaptasikan dg keadaan.
saya mau seluruh aspek kehidupan saya berjalan baik.
saya, kamu, kerjaan kantor, kerjaan rumah..
karena tanggung jawab kita kelak akan lebih besar dari ini.
jd saya tak bole keluhkan beban saya di titik ini..
ini masa adaptasi. biar kita survive terus :)

Tidak ada komentar: