Minggu, November 27, 2011

Kedonyan

Astagfirullah,,
melihat beberapa mobil kecemplung karena runtuhnya jembatan.
jembatan gede, br dibangun 10th lalu, sudah ambruk makan 4 korban jiwa, 38 luka2.
otak ini maunya mikir:
a. pembangunannya gak beres! mungkin mark up. dana semilyar dg kualitas setengah milyar?!
b. kalo katanya human error,, mungkin tenaga yg dibayar kualitasnya 700rb per orang, padahal harusnya pake yg 2jt!
intinya...... menduga sebagian duit yg dipake buat pembangunan, perawatan, pengawasan, dimasukin kantong sendiri sehingga kualitas kerjaan gak maksimal karna bahan, material, dan tenaga yg digunakan didanai secara pas2n bahkan minimal.

ini.. kehancuran gara2 manusia yang kedonyan.
kemaruk harta duniaa....!!!
makin sedih saja setelah melihat orang2 yg anarkis minta upah mereka dinaikin. potret kaum bawah yg ingin sejahtera.
sementara yg atas juga gak jauh beda. emosional gara2 gak jadi dapet blekberi separuh harga.

astagfirullah.
astagfirullah.
astagfirullah.

tuhan,
jaga rahma, abang, adek, dan keluarga dari hal2 kedonyan itu.

toh yg punya rejeki itu tuhan!
semoga hanya padaMu saya meminta.
dan terimakasih sampai detik ini saya nggak pernah kekurangan.
rejeki saya selalu dicukupkan.
#masihsangatberterimakasihkarena:
bulan ini saya bisa jalan, dateng ke 3 temen yg nikah, beli anting, sepatu, tas, facial, servis motor, makan, jajan..
i.m just a probationary civil servant dg salary 80% dari civil servant regular dan alhamdulillah rejeki tuhan gak cuma dari salary doang.

bismillahirrohmanirrohim
tahun 1433 ini resolulinya jujur dan tidak kikir.
antara lain yg penting: nggak absen apel kalo emang gak dateng apel pagi. karna itu ngefek ke uang remunerasi katanya.. kalo saya ttd pdhl saya gak hadir brarti duit saia gak halal dunk!

Tidak ada komentar: