Minggu, November 06, 2011

Lebarannya sesuatu banget

ada tradisi baru di idul adha dua tahun terakhir: bawa pulang sate dari rumah abang :)))))

tapi kali ini jauuuh lebih sesuatu
karena beloved man's family telah meluangkan lebih banyak waktu buat saya.
dalam dua hari satu malam membaca mereka yang saaaangat sayang sama orang yg juga saya sayang membuat saya jauh lebih berterima kasih pada tuhan.
tuhan telah berbaik hati menghadiahkan salah satu ciptaan terbaiknya untuk saya.

fyuu
dan sebenernya saya udah menahan air mata sejak lalu..
ketika mengamini doa yang kamu panjatkan setelah berjamaah. pengen rasanya melakukannya setiap hari bersamamu tapi sebentar lagi kamu sudah harus kembali kesana.. hua.a.a.a.
ketika duduk di kursi belakang motor menatap punggungmu. pengen ya setiap hari bisa begitu tapi sebentar lagi kamu harus kembali kesitu....
ini salah satu risiko atas komitmen ini.
perjalanan perjalanan.. bus to bus. yang mungkin bikin badan lelah sekaligus hati yang rindu berat.

#lalu menangislah saya hingga hidung tersumbat
#lalu memohon pada yang maha baik dan bijaksana, semoga dalam waktu yang tidak lama lagi kami bisa selalu bersama. jiwa dan raga. amin

Tidak ada komentar: