Kamis, November 24, 2011

ngambol

proudly present...
MY SELF
as a probationary civil servant
the only one staff of the develompent planning unit.  hyeeehhhhhhh.  mantap cuy.
dan seringkali disuru2 sama orang2 buat bantuin beresin kerjaan mereka.
betapa guwe adalah kacung yang sangat berbakat.  hihihihihi.
dan,,,,
tumben2an ini beberapa hari lagi sepi job.  jadilah saya menngeje ria.
trus teringat bahwa sebenere saya masih punya yang namanya RBA.  rencana bisnis dan anggaran. manteppp...
lalu,,, maka,,, saya mengerjakannyalah sebagian.  mengisi data2 yang diperlukan.
disitu juga ada sesutu yang musti saya isi dengan nilai2 perkiraan.
bikin tabel2 di excel.  masukin angka-angka.  ketik ini itu. 
save.  istirahat.  pulang.  besoknya kerjain lagi.  makan siang.  kerjain lagi.
belum sempat saya save ketika saya iseng buka browser yang macet lalu...
leptopnya restart.
NGEEEKKKKKKKK
lha terus kerjaan saya piye??
urung mariii dan gak mari2 deh.
ya wes.  saya ngambol aja dah.
masih setengah dua sih, tapi saya mau maen internet ajah.
excelnya nakal siihhh....!!!!!

Tidak ada komentar: