Selasa, Mei 25, 2010

Tiny lil boat

i feel like i'm standing alone in a tiny little boat on the deep huge ocean.
sementara kilau matahari menari2 menyinari harta karun di bawah sana. menggoda.
i may spend the rest of my life here. cerita apa yang akan gw ukir disini besok? karun apa yang akan gw kubur disini kelak? fufufu. i still have a loooong way to go.

pengen cepet2 mulai bener2 kerja!
katanya gw masuk tim promkes!
pengen segera menyelam, melihat dunia ajaib yang belum pernah gw lihat sebelummya. gw penasaran. gw pengen belajar banyak disini.

bismillahirrahmanirrahim...

gw pengen apa yg gw kerjain besok bermanfaat bagi sejuta umat.
sekarang meski udah beredar di kantor, gw belum kerja. kerjaan gw ya gini ini, buka mata, buka telinga, buka hati, membekali diri sendiri dengan motivasi. berusaha selalu semangat dan berfikir positif semampu gw.

enjoying life

Tidak ada komentar: