Sabtu, Mei 15, 2010

i want this one as my birthday present!!

gw mengalami gangguan gastrointestinal these days. kemarin mulai mereda, dan tengah malam tadi kambuh. sampe gw merasa dehidrasi, kepala jadi agak puyeng berasa kekurangan ion dan oxygen. gw d rumah parents, but i didnt tell them, karena gw tau mereka pasti lebay kalo khawatir.

dan gw jadi bete pas pg tadi mereka agak maksa nyuruh gw nyetir, gw capek, please leave me alone. i was unwell.

huft,, setelah mereka pergi jjp tanpa gw, dan gw memberi sedikit waktu pada logika, gw jd menyesal!! harghh.. dah lama gak pegang setir. harusnya gw td terima aja tawarannya T.T

dan gw memutuskan: sedapat mungkin berusaha dapet sim a sbage hadiah ultah buat gw. dua bulan lagi! bisa kah?!

pertama2 yg harus gw lakukan adl beradaptasi sebaik2nya dg lingkungan baru gw. tmpat kos, tempat kerja. hunting tempat kursus, then mengatur expenditure sedemikian rupa shg gw gak jadi kere karna ikut kursus mengemudi dan ngurus sim a.

dua bulan lagi gw ultah!
bulan ini gw harus udah merasa nyaman d lumajang.
bulan depan gw harus sudah mulai bergerak.

semangat! semoga gw bisa mencapainya!!

Tidak ada komentar: