Senin, Mei 24, 2010

Semoga sabtu libur!

Akhir minggu ini ada libur hari jumat. sabtu kecepit. minggu libur.
kebetulan sohib gw d ponorogo ngundang gw tuk dateng di acara pernikahannya minggu depan. dia temen kuliah, otomatis juga ngundang anak2 seangkatan. gw mulai cari2 barengan buat kesana, dan akhirnya sepakat mau jalan bareng oneng, jumpa di bungur at saturday, 8 am.
ngubrul ma parents tentang rencana long weekend gw, akhirnya disepakati bahwa besok gw gak perlu mudik ke kampung halaman, soale jelas mustahal bisa menepati janji ktemuan di surabaya jam 8a.m kalo gw brangkat dari bndowoso. they suggested me to visit grandmum in sidoarjo at friday then brangkat ke bungur dari situ. uh, nice. dapet uang saku juga gw! jadi, jumat pg k sdoarjo, sbtu pg ke bungur trus pnrogo, mgu siang balik ke lumajang. what a great plan!

but..
kok barusan denger2 sabtu besok gak libur ya?! moncrot dweh gw! udah beli kado juga padahal! uhhh!!!

semoga libur
semoga libur
semoga libur
amin!

Tidak ada komentar: