Senin, Mei 24, 2010

Jamuran

gw masuk kantor senin-jumat. jumat siang gw balik ke kampung halaman, minggu kembali ke perantauan.
nah, sebelum mudik kemaren, beberapa temen minta dibawain jajanan dari bondowoso. tape bakar ma prol tape.
sabtu pagi,mumpung ada motor, gw beredar. beli jajanan sekalian cari kado buat temen yang akhir minggu ini mau nikah. prol ma tapenya katanya aman sampe seminggu. senen (today) masih bagus, layak makan. katanya.
tapi nyatanya???????
prol gw jamuran!!!!!
duh! sedih gw! terpaksa membuangnya di tempat sampah tanpa secuilpun merasakannya! padahal buat oleh2 buat temen midwife gw yang kemungkinan bulan depan udah gak bisa kumpul bareng2 lagi.. karena gw ngantor d manajerial sdgkan dia di perawatan. duh...

tapi ya sudahlah. ikhlas. semoga kelak terganti dengan yang jauh lebih enak.

Tidak ada komentar: