Senin, Mei 31, 2010

long weekend trip : part one

puas jalan-jalan!
ceritanya... jadi ke ponorogo lagi! kalo yg pertama dulu dipake hang out lihat danau, yg kemaren gak kemana2. stay at my friend's home cuz she got married..

ikut deg-degan gimana gitu waktu lihat akad nikahnya. ternyata kalo d akad, cewe gak ngapa2in,ya! cuma tandatangan ma terima mas kawin. tapi temen gw bilang rasanya gak keruan, pake mules2 segala.

berhubung rumah gw jauh, bout 8 hour drive from ponorogo, jadi gw ijin pulang duluan.. sempat dilarang2 meski akhirnya boleh ngabur juga. seneng ketemu temen2 kuliah ^^ meski banyak yang gak bisa hadir karna kejauhan.

dosen gw dateng juga, sehingga jatah poto2 gw n temen2 diserobot, sehingga gw pulang lebih siang dari jadwal! untungnya sempat ketemu temen kenalan si oneng, patner perjalanan gw. jadi kita pun dianter sampe ke terminal. alhamdulillah..

Perjalanan baik2 saja meski kepanasan dan sempat kena macet. pas sampe mojokerto, gw pisah ma oneng. dia lanjut ke sidoarjo, gw pindah bus ke pasuruan, maunya gitu... tapi ternyata eh ternyata, bus kuning jam segitu (bout 7pm) cuma sampe japanan. trus gw disuruh oper bison.

bison. b.i.s.o.n.
oh tidaaak... gw pernah menjadi korban tindakan kriminal dalam bison. jadi gw agak trauma. fufufu. dan gw gak punya pilihan lain. mau gak mau gw jadi penumpang angkot gede itu.. minta duduk di depan, penumpangnya cuma berdua ma gw. pilih depan semua. posisi siaga, waspada, deg2an, dan tak bisa berhenti minta perlindungan kepada tuhan agar perjalanan gw selamat.

penumpang satunya turun.. tinggal gw.. aduh.. takut!!

deg deg an
tueng tueng
hujan pun turun
gw stressss....

Tidak ada komentar: