Senin, Mei 31, 2010

Long weekend trip : part 2

hal-hal yg bikin gw stress: gw jalan sendirian doang, jam 8 masih jauh dari rumah.. nanti kalo kemaleman nyampe lumajang piye? ada angkot gak?

dan tuhan yang maha baik memberi gw teman yg baik. temen kost gw nawarin jemputan.. huhuhu. gw jadi terharu. temen yg satu lg nanyain apa gw mau dibeliin makan malam. duuh.. jadi terharu lagi.
stress sedikit berkurang..

masih agak ngeri juga jalan malem sendirian. karena dari bison gw musti oper bus lagi. fufufu. gw nunggu di deket tongkrongan polisi. aman. dapet bis yg penumpangnya cuma beberapa biji, ngeri. takutnya mereka bersekongkol seperti setahun lalu saat gw dijarah habis2an di angkot bison itu..
berdoa..
berdoa..
berdoa..
alhamdulillah gw akhirnya sampek juga di lumajang. at eleven p.m. sebelas maleeemm.. trus lihat temen gw dateng dengan motornya. uohh bahagia bgt gw!!

perjalanan panjang ini bener bener bikin gw bahagia.
gw bahagia nyampe rumah dg selamat
gw bahagia punya temen2 yang sangat baik!
alhamdulillah..

Tidak ada komentar: