Rabu, Mei 12, 2010

devil in my mind

awalnya mikir yang gak enak-gak enak tentang hidup baru gw.
tempat kost lima kamar yang tiga diantaranya terisi (termasuk gw), bukan kost mahasiwa, gak ada acara nonton tivi bareng, cari makan bareng, jalan-jaran bareng like i did when i was college student.  apa enaknya?  nothing.  kost yang tempat cuci bajunya nebeng di rumah induk semang, jemurnya pun demikian.  aduh susahnya.  tempat tinggal baru gw ini deket ma dinkes, tapi ternyata gw ditempatkan sedikit agak jauh darisini karena jalan harus memutar.  duuu...belum lagi gw mikir nanti gw begaul di tempat kerja ma orang2 tuwir gitu... bisa penuaan dini neh!

pusing yah kalo fokus sama yang gak enak kayak gitu.
akhirnya gw putuskan untuk menekan f5.  refreshhhhhh... dan mulai berpikir lebih positif.

kost gw itu deket banget sama alun-alun jadi kalo liburan gw bisa joging disitu.  ada joging tracknya juga loh...
karena deket alun-alun, otomatis juga deket sama masjid agung, jadi kalo ramadhan tiba nanti gw bisa tarawih disana.  duu... indahnya dunia.
deket ma bank bni dan atmnya juga
kalo naek angkot turunnya gampang.
gw bawa motor jadi jarak 10 menit dari kost ke rumah sakit tempat gw kerja sebenernya bukan masalah besar.
semalem gw maen ke kamar sebelah, namanya kak indri, orangnya welcome bgt ternyata... kita ngobrol, dia cerita banyak hal, termasuk kalo nyuci di kamar mandi gak papa kok daripada capek2 naik turun nebeng sama ibu kost.  meski jemuran di balkon seadanya...
trus kenyataannya temen2 baru gw di tempat kerja juga banyak yang sebaya.  gak takut penuaan dini lagi dehh...

hmm... trus apa enaknya tinggal disini? tuuhhh semua yang gw sebut enak!
apa gak asiknya?  gak adaaa...!!!!

Nothing wrong with this dress I wear
Nothing wrong with this smile I dare
Nothing wrong with my long black hair
It’s all in your mind, in your mind
-Anggun C Sasmi~In Your Mind~

hal yang sama bisa jadi salah, bisa jadi bener, bisa jadi bagus, jelek, enak, gak enak, tergantung pikiran kita masing2.  daripada mati muda gara2 kebanyakan negative thinking, lebih baik awt muda dengan banyak2 berpositive thinking :)

1 komentar:

fasihul mengatakan...

yo wis mbag ....namanya juga kerja..sapa tau ada jodo embag.disitu.